25 Mei 2012

CARA MENCARI DRIVER GRATISAN

Tak terasa dah lama yah aku gak posting..
secara tak sengaja kabel dku5 ku mati karena kebalik memasang kabelnya,wah pusing juga yah sehari gak internetan ,kebetulan dirumah ada hp cdma merk HAIER type c6000.dalam hati bisakah hp ini di jdikan modem??jawabanya yess..ternyata hp cdma yang aku beli second seharga 25000 ini mampu berlayar di dunia maya, oke  kita lanjut gan.kebanyakan kita bingung harus mencari kemana driver yang kita butuhkan ,dan kalaupun ada pasti gak gratisan,kalau aku mencari segala driver sih di SINI tempatnya.
kita tinggal copi id driver terus kita paste di kolom pencarian pasti ketemu dah,,kalaupun tidak mungkin driver tersebut masih tergolong baru .
 contoh untuk driver usb modem hp ini aku download disini.
demikian info dari saya mudah mudahan ada manfaatnya.....lam komsel!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar