23 Okt 2011

MENU SERVICE CANGHONG DAN IZUNLI

SERVICE MUDE CHANGHONG

Salah satu servis mode untuk TV changhong adalah sebagai berikut:
*Posisikan volume tv keminimal.
*Tekan tombol MUTE pada remote dan tahan, tekan MENU pada tv. akan timbul logo setting ( S ) .
*Jika TV terkunci pada kondisi CHILD LOCK, tekan menu sampai masuk ke posisi SYSTEM,lalu tekan tombol help atau ( ? ) sampai masuk ke posisi PARENTAL GUIDE.masukan kode : 6688 melalui remote,rubah atau matikan setelan PARENTAL GUIDE ke posisi OFF.

SERVICE MODE IZUNLI

TEKAN MENU.4.6.8.3

2 komentar:

  1. Sayaa sudah lakukan itu, tpi cman muncul logo S aja, langkah selanjutnya gmna ??

    BalasHapus
  2. Tv Led Changhong 39B2500 saya , mati total , saya curiga pd mainboardnya , krn lampu indikatornya ga nyala , saya bongkar smuanya , ternyata BL nya pada mati sebagian- sebagian ( pd satu lajur ada yg mayti 2 , 3 led bahkan ada yg satu lajur mati smua lednya , lalu saya ganti smua lednya dgn sesuai voltnya , tetap lednya ga mau hidup , sy beli mainboard yg bekas , saya pasang itu mainboard , lampu indikator hidup , coba tekan tombol power pd remote , lampu indikator berkedip-kedip , gambar ga ada , suara ada , mau tanya : apakah psu nya yg rusak atau mainboardnya ????? mohon bantuannya pd saya , Nmr Hp / WA : 0813 2007 2201

    BalasHapus